Cara Mudah Membuat Balasan Email Otomatis pada Gmail

D'lucky(096)

sahabat bloger madura, ane lukman hakim ma sharing  sesutu malem ni..

ni ksah nya…

awalnuya saya suruh ngirim tugas ke salah satu dosend kampus….
setelah tak kirim eh langsung ada balesan dari dosen ku yang bilang

“E-mail Anda Sudah Saya Terima Anda pengirim Ke- 21”

Wahhh,.gaul juga ne dosen,.Jadi pengen juga bikin email kaya gitu,. Yaudah deh, search dah cara bikin balasan email otomatis pada gmail. Mau tau caranya,.cekidottttt :

Membuat Email Balasan Otomatis

1. Login ke akun gmail kamu
2. Masuk ke setting, dimana setting tu??? coba kamu liat di pojok kanan atas, ada gambar roda gerigi,.(dibawah profile). Klik disitu
3. Scroll ke bawah sampai ketemu Vacation Responder

po1 po2

Nahh.tinggal kamu isi d, subject,.misalnya Balasan
Message : Terimakasih telah mengirimkan email, kami akan blablabla,. lanjutkan sendiri sesuai keinginan kamu
Trus tinggal save changes d,. Mudah kan???
sElamat Mencoba!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s